Menggunakan Media Sosial Untuk Praktik Hukum Anda

Ketika Anda berpikir tentang hukum dan profesi pengacara, ada kemungkinan besar bahwa ide menggunakan media sosial untuk praktik hukum Anda bukanlah sesuatu yang terlintas dalam pikiran Anda. Pengacara telah ada selamanya dan jika orang membutuhkan Anda, mereka akan menemukan Anda, bukan? Sebenarnya, itu salah besar, karena saya punya alasan untuk belajar ketika saya bertemu teman saya Cassidy untuk makan siang. Cassidy salah satu pengacara cedera pribadi tersibuk di kotanya, dan dia punya banyak kemenangan di bawah ikat pinggangnya. Bahkan dengan semua itu, dia masih perlu memikirkan cara agar namanya dikenal di dunia bisnis, dan dia mulai memberi tahu saya tentang bagaimana dia melakukannya.

“Kenyataannya adalah,” katanya di atas sepiring makanan Ethiopia yang lezat, “jika orang lain melakukannya, Anda harus melakukannya. Banyak pengacara di luar sana menempatkan diri mereka di situs jaringan utama seperti menjalankan hukum ketertarikan MySpace dan Facebook, dan jika tidak, mereka memulai bisnis yang tidak akan pernah saya lihat. Ada banyak orang, yang, begitu mereka menemukan seseorang yang mereka sukai, tidak akan pernah mencari di tempat lain.” Dia menatapku dengan tatapan penuh arti dan aku mencoba memahami apa yang dia katakan.

“Tapi kau baik,” aku bersikeras. “Mengapa Anda perlu khawatir tentang hal-hal seperti menggunakan media sosial untuk praktik hukum Anda ketika Anda memiliki halaman web yang bagus dan banyak referensi yang sangat menyenangkan?” Aku tidak bisa mengetahuinya. Ini tidak seperti Cassidy adalah anak baru di blok itu. Dia telah berpraktik hukum selama lebih dari satu dekade dan dia bekerja melalui beberapa kasus yang luar biasa sulit dan keluar di atas semuanya.

Dia mengatakan kepada saya bahwa itu tidak seperti itu. Anda tidak dapat membuat kagum orang-orang di sekitar Anda dan calon klien Anda jika mereka bahkan tidak tahu Anda ada di sana, dan ketika semakin banyak profesional hukum masuk ke situs jejaring sosial dan membuat layanan mereka dikenal bahkan sebelum pencarian Google dilakukan. selesai, menjadi jelas bahwa situs web yang bagus pun tidak dapat menyelamatkan Anda. Cassidy, seperti yang telah saya sebutkan, telah berlatih selama beberapa waktu, dan dia memiliki niat untuk melanjutkan; pemasaran jaringan akan menjadi bagian dari itu.

“Ini cara yang baik untuk memberi tahu orang-orang bahwa Anda ada di luar sana. Apakah saya menghabiskan Pengacara Hukum Perusahaan banyak waktu untuk mempercantik halaman? Tidak juga. Bagian yang penting adalah Anda berusaha melibatkan calon klien dengan cara yang mereka temukan nyaman dan akrab. Itulah langkah pertama untuk memenangkan kepercayaan klien Anda.”

Makan siang selesai dan kami mengucapkan selamat tinggal satu sama lain, tapi apa yang dikatakan Cassidy melekat di benakku. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan oleh seorang profesional hukum untuk memastikan bahwa namanya ada di luar sana, dan jika Anda berada dalam situasi di mana Anda berharap untuk menarik lebih banyak klien (dan siapa yang tidak?), Anda mungkin menemukan bahwa media sosial dari berbagai jenis memberi Anda dorongan yang Anda butuhkan. Lihatlah ke sekeliling, dan cari tahu bagaimana membuat koneksi hari ini!

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *